Sabtu, 23 Maret 2013

Tinggalkan SEO Sekarang

Saya adalah seorang blogger pemula, yang baru terjun di dunia blogging belum lama. Beberapa blog sudah saya buat dengan berbagai cara dan menerapkan teori tentang 
SEO. Setelah berbagai test dan praktek secara langsung, ternyata hasil dari optimasi mesin pencari adalah nihil. Optimasi mesin pencari pun tidak mampu meningkatkan dollar dan rupiah saya di bisnis online. Jadi saya berkesimpulan bahwa teknik SEO adalah sebatas teori layaknya di bangku kuliah.
Akibat hasil yang nihil walaupun sudah menerapkan teori SEO dari para master, saya memutuskan untuk tidak lagi berpedoman pada teori SEO. Bagi saya itu hanya buang-buang waktu dan tenaga. Nah, saya resmi meninggalkan SEO sekarang. Sekarang saya berpedoman untuk memperbanyak postingan dan sesekali melakukan blog walking. Hasilnya, artikel saya selalu terindeks di mesin pencari, walaupun tidak berada di ranking satu paling nggak selalu ada di halaman muka mesin pencari. Nah, itulah alasan saya untuk tidak memberikan teori SEO secara mendetail. Biarkan para master yang menjelaskannya secara detail.
Tinggalkan SEO sekarang atau lusa atau bahkan anda tidak meninggalkannya, keputusan itu ada di tangan anda. Ingat, bahwa belajar tentang SEO tidak semudah membalikkan telapak tangan. Yang setuju silahkan tinggalkan SEO sekarang dan marilah kita berlatih menjadi kreatif, karena SEO pasti akan datang dengan sendirinya seiring kita memperbanyak postingan.
Optimisilah bahwa artikel yang anda tulis tidak akan sia-sia dan pasti akan terbaca oleh mesin pencari.
Baca Cara Sederhana Daftar Blog ke Google agar blog anda bisa di indeks oleh mesin pencari khususnya google.




1 komentar:

ArsipFank at: 8 Mei 2013 pukul 21.45 mengatakan...

Saya sendiri berpikir seo itu adalah sportif dan kreatif. Masalah jurus instan top rank dan sebagainya...itu adalah bisnis mereka. Karena kalau pun benar itu berbahaya dipandangan mesin pencari,karena akan menimbulkan praduga pakai ilmu sihir,masa web/blog baru lahir bisa cepat jadi raja.....

Walau secara rasional seo dapat di terima,namun secara mutlak yang saya pahami adalah hanya untuk bisnis...para alhi internet....

Posting Komentar